Artinya Nyenyenye dalam Bahasa Gaul Viral Netizen Harus Tau

Benang Inspirasi – Artinya Nyenyenye dalam Bahasa Gaul. Muncul kata baru dalam bahasa gaul yaitu Nyenyenye dimana ini sering banget dijadikan kalimat ketika lagi kesel dengan topik pembahasan yang sedang diperbincangkan.

Kata Nyenyenye dalam Bahasa Gaul ini lahir sejak tahun 2020 dimana kalangan anak muda yang suka banget ngobrol sampai membuat temen temen lainya merasa jengkel dan kesal sebab ucapannya tersebut. Ada juga loh 520 meaning yang menarik untuk kamu ketahui.

Jika kamu perhatikan ekspresi dengan mulut manyun bertulisnkan nye nye nye itu terkesan lucu dan menggemaskan baik itu yang manyun orang tua terlebih lagi bocil bocil.

Menariknya lagi ekspresi itu menjadi meme idaman anak netizen +62 dari anak SD sampai dewasa, bahkan sering jadi topik yang seru untuk menyenangkan suasana di grup wa kelompok.

Disini Benanginspirasi akan mengupas artikel mengenai nyenyenye artinya dalam bahasa gaul yang perlu kamu ketahui.

Nyenyenye Artinya

Kata nyenyenye itu berasal dari daerah Bali. Nyenyenye artinya itu berartikan bawel atau cerewet. Jadi penggunakan kata nyenyenye ini umumnya sebab orang yang diajak berbicara itu cerewet dan bawel sehingga kesel gitu.

Maksud arti nyenyenye secara umum itu perasaan jengkel dan kesal sebab orang yang berbicara itu bawel dan cerewet sekali.

Arti Nyenyenye dalam Bahasa Gaul

Arti Nyenyenye dalam Bahasa Gaul

Arti nyenyenye dalam bahasa gaul yang menarik ini. Makna arti nyenyenye bahasa gaul ini bermaknakan cerewet atau bawel. Nah disini penggunaan nyenyenye itu biasanya sebagai respon yang menjengkelkan wkwkwwk.

Mimin juga punya stiker yang mana dengan bibir manyun, bertuliskan nyenyenye wkwkwk.

Meme Nyenyenye yang Lucu

Netizen +62 cenderung lebih tertarik dengan topik humoris dan lucu ketimbang serius dan menganggkan.

Ketika sudah dipuncak, suka muncul celetukan nyenyenye yang menjadikan suasanya cair dan canda tawa pun kembali terlahirkan dalam suasana perkumpulan bersama kawan kawan.

Nyenyenye artinya dalam bahasa gaul ini menandakan dia iseng memberikan respon kepada lawan bicaranya yang membahas tentang dia sedangkan dia tidak suka dan setuju dengan pernyataan tersebut.

Contoh Kalimat Nyenyenye dalam Bahasa Gaul

Berikut ini adalah beberapa contoh kalimat nyenyenye dalam bahasa gaul.

  • Woi lu yang disana, kalau nyapu yang bener donk, bisa nyapu kagak sih! jawabanya Nyenyenye bacod lu dah berisik amat jadi orang.
  • Anjay dah pagi-pagi gini lu udah makan aja, kayak orang kelaparan aja lu bro.
  • Jawabnya, Nyenyenye lah kan gwe laper, kenape lu yang sewot kampret.

Video Artinya Nyenyenye Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok

Akhir Kata

Sekian deh artikel dari Benang Inspirasi yang berjudulkan mengenai Apa Arti Nyenyenye dalam Bahasa Gaul yang populer dikalangan anak muda zaman sekarang.

Semoga informasi ini bisa memberikan wawasan dan hal menarik buat kamu yang membutuhkannya. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat membaca artikel lainnya ya.

About Indri Sholihah

Saya sangat suka menulis tentang internet terutama dengan tema teknologi yang terupdate. Sebagai content writers sudah saya geluti sejak tahun 2019. Saya berharap artikel yang ku tulis di website Benanginspirasi.com dapat memberikan manfaat bagi netizen Indonesia.

Check Also

Rekomendasi Susu Hamil

10 Rekomendasi Susu Hamil yang Mengandung Asam Folat Untuk Ibu Hamil

Benanginspirasi.com – Kehamilan merupakan salah satu fase yang penting bagi seorang ibu. Oleh sebab itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *